Khasiat Produk Ganoderma Plus Capsule

Penyakit degeneratif merupakan suatu penyakit yang paling ditakuti oleh banyak orang karena penyakit ini merupakan penyakit yang sangat mematikan bagi penderitanya. Tak jarang, banyak sekali orang yang meninggal akibat dari penyakit tersebut. Di zaman modern seperti saat ini, penyakit ini semakin banyak saja penderitanya. Hal ini disebabkan lantaran gaya hidup seseorang semakin tidak sehat dan semakin banyak pula polusi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Jenis-jenis penyakit degeneratif antara lain adalah : Kanker, Asam urat, Osteoporosis, Diabetes Mellitus, Kolesterol, hipertensi, jantung dan stroke serta Ginjal. Jenis penyakit tersebut umumnya banyak diderita oleh usia lansia, namun tidak sedikit usia muda pun menjadi salah satu penderita penyakit tersebut. 

 Semakin banyaknya penderita dari penyakit tersebut, semakin banyak pula metode pengobatan yang beredar. Baik pengobatan dengan tekhnologi modern/medis ataupun pengobatan dengan menggunakan bahan herbal alami yaitu dengan melakukan pengobatan tradisional. Dan salah satu metode pengobatan yang paling banyak dicari dikalangan masyarakat adalah pengobatan tradisional. Karena, selain dapat dilakukan dengan harga terjangkau, pengobatan tradisional pun aman dilakukan serta tidak menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan serta pengobatannya pun dapat dilakukan di rumah dengan mudah. 

Dan salah satu pengobatan tradisional yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit degeneratif adalah dengan menggunakan obat herbal bernama Ganoderma Plus Capsule yang di produksi dari PT. Green World Global yang telah terbukti dapat mengobati penyakit degeneratif terutama penyakit kanker dan jantung dengan aman dan efektif. Khasiat Ganoderma Plus Capsule dari Green World sebagai obat kanker ini, sudah tidak perlu Anda ragukan lagi karena produk herbal ini sendiri sudah mendapatkan best seller dunia sebagai obat tumor dan kanker yang sudah laris manis di 20 negara. Dan sekarang kami selaku Distributor Produk Green World membawa produk ini ke negara Indonesia untuk bisa membantu meringankan atau menyembuhkan keluhan yang masyarakat alami.

Khasiat Produk Ganoderma Plus Capsule sudah dirasakan di 20 negara sebelum di Indonesia, hal itu dikarenakan perusahaan Green World merupakan sebuah perusahaan yang memiliki tekhnologi pengolahan berstandar GMP, FDA Amerika dan memiliki tim peneliti sendiri, sehingga khasiat dari Ganoderma Plus Capsule ini terjaga dan terbukti sehingga banyak dipilih masyarakat dalam mengobati penyakit degeneratif termasuk penyakit kanker dan jantung. 

Di Indonesia sendiri, Ganoderma Plus Capsule telah mendapat izin dari BPOM dengan nomer registrasi POM TI 134.347.901 dan juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Ganoderma Plus Capsule merupakan produk herbal unggulan Green World Global yang terbuat dari Nano Broken-Wall Ganoderma Spore dan Cordyceps yang memiliki keistimewaan dalam "Memperkuat sistem ketahanan, kekuatan fisik dan meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit. Dapat membantu mendeteksi penyakit-penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memulihkan kembali gungsi-fungsi organ tubuh, sangat efektif dalam membersihkan penumpukan racun dalam tubuh dan dapat mencegah kanker". Terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun.

Apa Itu Ganoderma ?


Ganoderma atau Resihi sudah sangat populer di China, bahkan di China Ganoderma lebih dikenal dengan sebutan Lingzhi yaitu jamur herbal yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Ganoderma terdiri dari karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Para penelitia telah mengidentifikasi bahwa polisakarida yang larut dalam air adalah elemen yang paling aktif yang ditemukan pada ganoderma yang memiliki sifat anti-tumor, dapat memodulasi kekebalan tubuh dan menurunkan efek tekanan darah. Bahan aktif lain yang utama pada Ganoderma yaitu triterpenes, yang disebut asam ganoderic. Studi awal menunjukan bahwa asam ganoderic membantu meringankan alergi umum dengan menghambat pelepasan histamin, meningkatkan utilisasi oksigen dan meningkatkan fungsi hati.

Triterpen pahita dalam rasa dan tingkat kandungan triperten yang terkandung dalam suatu produk dapat ditentukan dengan tingkat kepahitannya. Mengkonsumsi secara teratur Ganoderma dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan kondisi kesehatan yang lebih baik dan akan jarang terkena berbagai amcam penyakit. Umumnya, Ganoderma direkomendasikan sebagai adaptogen, modulator kekebalan tubuh, dan tonik umum. Ganoderma juga digunakan untuk membantu mengobati kecemasan, tekanan darah tinggi, hepatitis, bronchitis, insomnia dan asma.

Sejak 30 tahun lalu, negara-negara besar seperti Jepang, China, Amerika Serikat, dan Inggris sudah banyak melakukan studi besar yang berhasil mengungkap fakta bahwa Ganoderma adalah solusi untuk berbaga macam penyakit, seperti Asma untuk zoster, aplikasi ganonderma tampaknya berhubungan dengan banyak organ tubuh dan sistem. Namun disamping itu ada banyak penelitian besar yang tampaknya sangat mendukung peran ganoderma sebagai zat normalisasi dan suplemen gizi yang dapat menghasilkan manfaat kesehatan melalui normalisasi dan regulasi organ tubuh dan fungsi. Berkat kerja keras para ahli yang bekerja di bawah naungan Green World akhirnya terciptalah Ganoderma Plus Capsule.

Khasiat Produk Ganoderma Plus Capsule Untuk Penyakit Kanker

Ganoderma menunjukan efek positif dalam mengurangi kadar kolesterol dan mengurangi peradangan alergi yang berhubungan dengan saluran udara, menurut bukti awal dari studi berbasis hewan. Berikut adalah khasiat luar bisa yang bisa didapatkan dari Ganoderma.

1. Kanker dan Sistem Imun

Ganoderma sering digunakan sebagai stimulan kekebalan tubuh oleh penderita kanker, ganoderma telah menunjukan untuk memperkuat imunitas serta proliferasi sel kanker. Dalam sebuah studi tahun 2003 dan 34 orang dengan kanker stadium lanjut, mereka mengkonsumsi Ganoderma dalam bentuk suplemen tiga kali sehari selama 12 minggu menyebabkan peningkatkan yang signifikan pada T-sel (dikenal memaiknkan peran sentral dalam pertahanan kekebalan tubuh). Tes labolatorium pada sel kanker payudara, sementara itu, menemukan bahwa kombinasi ekstrak Ganoderma dan teh hijau meningkatkan kemampuan jamur untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

2. Manfaat Antioksidan

Beberapa penelitian kecil menunjukan bahwa penggunaan rutin suplemen Ganoderma dapat meningkatkan tingkat antioksidan Anda, senyawa berpikir untuk melindungi terhadap penyakit dan penuaan.

3. Menghilangkan Gejala Saluran Kemih

Dalam sebuah penelitian di tahun 2008 dari 88 orang dengan gejala saluran kemih, peneliti menemukan bahwa Ganoderma secara signifikan unggul dengan plasebo dalam memberikan bantuan gejala saluran kemih. Namun, selain itu ganoderma juga sangat baik untuk pengobatan penyakit berikut :
  • Jerawat
  • Alergi
  • Mudah Lelah
  • Radang sendi
  • Flu
  • Herpes
  • HIV
  • Rambut rontok
  • Penyakit menular
  • Fibroid uterus
  • Vitiligo
  • Masalah berat badan
Kegunaan Ganoderma Plus Capsule
  • Mencegah Kanker
  • Memulihkan Tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi. mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi nurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi
  • Memperbaiki ketidak seimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
Selain berkhasiat untuk penderita kanker, Ganoderma Pluc Capsule juga bisa dikonsumsi semua kalangan, dan berikut kelompok yang dapat menggunakan Ganoderma Plus Capsule :
  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya
  • Mencegah penyakitbagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.
Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Ganoderma Plus Capsule:
  • Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
  • Liu YH, Tsai CF, Kao MC, Lai YL, Tsai JJ. “Efektivitas terapi Dp2 hidung untuk peradangan saluran napas Dp2 diinduksi pada tikus: menggunakan lisan Ganoderma lucidum sebagai imunomodulator.” Jurnal Mikrobiologi, Imunologi, dan Infeksi 2003 36 (4) :236-42.
  • Noguchi M, Kakuma T, Tomiyasu K, Yamada A, Itoh K, Konishi F, Kumamoto S, Shimizu K, Kondo R, Matsuoka K. “Kelompok percobaan klinis dari ekstrak etanol Ganoderma lucidum pada pria dengan gejala saluran kemih bagian bawah.” Asian Journal of Andrology 2008 10 (5) :777-85.
  • Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.
  • Wachtel-Galor S, Szeto YT, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (‘Lingzhi’); memberikan efek jangka pendek dan respon biomarker untuk suplemen.” International Journal of Ilmu Pangan dan Gizi 2004 55 (1) :75-83.
  • Wachtel-Galor S, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (” Lingzhi “), jamur obat Cina: respon biomarker dalam studi terkontrol suplementasi manusia.” The British Journal of Nutrition 2004 91 (2) :263-9.
Testimoni Pengguna Ganoderma Plus Capsule

Nama : Ibu Yesi Indaryani

Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng & saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan hingga memasuki th 2013 mulai serius keadaannya & saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bln mei 2013. Selang 3 bln kemudian kambuh lagi & sektor payudara yg telah diangkat pecah dgn sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan buat operaasi lagi. Lantaran keadaan tidak memungkinkan saya setelah itu menjalani pengobatan seadanya hingga april 2014 setelah itu saya mencoba product Green World dgn mendatangi member Green World Pak Ponirin. Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dgn anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Itulah beberapa penjelasan tentang khasiat dari Ganoderma Plus Capsule serta kesaksian nyata para konsumen yang sudah merasakan khassiat dari Ganoderma Plus Capsule. Nah, bagi Anda yang berminat ingin membeli dan merasakan khasiat dari Ganoderma Plus Capsule, Anda bisa mendapatkannya dari kami dengan cara yang mudah. Cukup kirimkan sms pemesanannya dengan menggunakan format berikut :

ER-GPC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan 

ER-GPC : 2 Botol : Adriana Alya : Jl. Kemakmuran Sejati Gg. Mawar Melati No. 15 Rt. 01 Rw.02 Kec. Tawang Kel. Sambongjaya Kota Tasikmalaya : 085.223.447.***
Kirim Ke : 085.223.808.444

Pengiriman sms pemesanan diharuskan menggunakan format ER-GPC karena format tersebut merupakan kode produk dari Ganoderma Plus Capsule. Bagi yang tidak mencantumkan format tersebut, maka pengiriman tidak akan kami PROSES !!!
  • Harga : Rp. 396.000 (Isi 60 Kapsul) Belum Termasuk Ongkir
  • Untuk pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu dan untuk pemesanan diatas 3 Botol maka Anda disarankan untuk transfer pembayaran terlebih dahulu, baru barang akan kami kirim.
Rekening Pembayaran 



PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"Untuk pemesanan maksimal 2 Botol"