Khasiat Produk Jian Xin Capsule

Selamat datang di situs resmi Distributor Produk Green World , pusat penjual produk herbal dari Green World terbesar dan terpercaya yang selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk Anda. Kami selalu mengutamakan kenyaman para konsumen yang berbelanja di situs kami, dan bukti bahwa kami sangat mengutamakan kenyamanan para konsumen kami, kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU setelah barang sampai baru Transfer Pembayaran (dengan syarat & ketentuan yang berlaku)
Kami merupakan Distributor resmi produk Green World yang menyediakan berbagai produk kesehatan dari Green World yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit yang Anda derita. Berbagai produk yang kami sediakan disini, sudah kami bahas sebelumnya satu persatu, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas kembali salah satu produk yang kami sediakan disini yaitu produk bernama Jian Xin Capsule. Jian Xin Capsule merupakan salah satu dari sekian banyak produk Green World yang kami sediakan untuk Anda yang berkhasiat untuk mengobati penyakit yang Anda derita khususnya untuk penderita penyakit jantung dan hipertensi.

Nah, sebelum kita membahas mengenai khasiat, kandungan dan komposisi dari Jian Xin Capsule mari kita bahas kegunaan dari Jian Xin Capsule ini. Jian Xin Capsule memiliki banyak kegunaan diantaranya :
  • Memperluas anti koroner
  • Meningkatkan aliran darah
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  • Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah
  • Mencegah trombosit
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  • Mencegah kerusakan miokard
  • Mencegah penyakit jantung koroner dan Angina
Khasiat Produk Jian Xin Capsule

Jian Xin Capsule adalah produk herbal berkualitas terbaik yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit jantung dengan tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang dangat berkhasiat. Komposisi Jian Xin Capsule ini antara lain dari Root-Rooted Salvia, Radix Notoginseng, serta Ligusticum Wallichii Ginseng. Diolah langsung oleh para ahli dengan menggunakan tekhnologi yang canggih dan modern, sehingga menghasilkan produk herbal dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga.

Bahan Utama Jian Xin Capsule dan Khasiatnya

Root of Red-Rooted Salvia atau DanShen

Bahan herbal utama yang terdapat pada kemasan Jian Xin Capsule ini dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak aterosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam Pengobatan Tradisional Cina dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke, serta bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.

Radix Notoginseng

Bahan herbal yang satu ini telah digunakan selama berabad-abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung, dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada zaman dahulu. Di zaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologi dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.

Ligusticum Wallichii Ginseng

Berkhasiat untuk memlancarkan peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Dari kombinasi bahan-bahan alami di atas, maka tidak heran jika Jian Xin Capsule ini sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit jantung. Jadi, jika anda mempunyai masalah kesehatan penyakit jantung, anda bisa memilih obat herbal Jian Xin Capsule ini sebagai solusinya. Sebab, tidak hanya kandungannya yang memang berkhasit mengobati penyakit jantung, namun khasiat dan keampuhan Jian Xin Capsule juga telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jian Xin Capsule itu sendiri dalam mengobati penyakit jantung.

BPOM : POM TI 124.346.781
Harga Rp.368.000,- per botol, isi 30 kapsul
Aturan konsumsi 1-2 kapsul, 2 kali sehari. Diminum dengan air hangat, 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Untuk menyembuhkan penyakit jantung secara maksimal, disarankan untuk mengkonsumsi Jian Xin Capsule selama minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 2-4 botol Jian Xin Capsule.

Legalitas Jian Xin Capsule

Kisah Sembuh Orang Yang Konsumsi Jian Xin Capsule

Nama : Bpk. Ramli Tarigan
Usia : 56 Tahun
Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
Usia : 64 Tahun
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIAN XIN CAPSULE.

Cara Mendapatkan Produk Jian Xin Capsule

Untuk mendapatkan Produk Jian Xin Capsule dengan mudah dari kami, Anda bisa menggunakan layanan pesan singkat (SMS) dari ponsel Anda. Pemesanan dapat dilakukan via SMS dengan mengirimkan sms pemesanan ke nomer pemesanan kami di 085.223.808.444

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan sms pemesanannya dengan menggunakan format berikut :

ER-JXC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlpn
kirim ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan : ER-JXC : 3 Botol : Herlina Erin : Jl. Mawar Melati No. 31 Rt. 07 Rw. 08 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 081.222.994.***

Untuk pemesanan, Anda diharuskan untuk mencantumkan format ER-JXC karena format tersebut merupakan kode produk Jian Xin Capsule. Dan apabila pemesanan Anda tidak menggunakan format tersebut, maka pengiriman tidak akan kami PROSES !!!
  • Harga : RP. 368.000 Isi 30 Kapsul) Belum Termasuk Ongkir
  • Untuk pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu dan untuk pemesanan diatas 3 Botol maka Anda disarankan untuk transfer pembayaran terlebih dahulu, baru barang akan kami kirim.
Rekening Pembayaran

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"Untuk pemesanan maksimal 2 Botol"