Khasiat Produk Vig Power Capsule

Distributor Produk Green World - Vig Power Capsule adalah obat herbal dari Green World Internasional yang diperuntukan bagi pria dewasa yang memiliki masalah dengan vitalitas seperti : Lemah Syahwat, Impotensi, Loyo, Ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti : Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. Green World sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dengan mengkombinasikan ilmu pengetahuan pengobatan Tiongkok Kuno dengan Tekhnologi Modern sehingga masyarakat modern dapat menikmati manfaat kesehatan dari pengobatan Tiongkok Kuno yang sudah turun temurun di wariskan dari generasi ke generasi.

Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibusuri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi ramuan herbal bahan utama obat vig power capsule ini untuk dijadikan sebagai obat kuat tradisional dan juga sebagai resep panjang umur.

VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
Nama Produk : VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
Isi : 6 Kapsul
BPOM : TI124346481
Komposisi : Chinese Yam, Fruit of chinese wolfberry, Radix rehmaniae praeparata, Semen Cuscutae, Tree peony bark.
Cara Konsumsi : Sehari 1 kapsul dengan air hangat, 30 menit sebelum berhubungan.
Pendaftar & Importir : PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen     PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia

Kandungan Dan Khasiat Dalam Bahan Vig Power Capsule

 1. Fruit of Chinese Wolfberry

Merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban paru-paru, dan Wolfberry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi dimana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

2. Semen Cuscutae

Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulsi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagiab besar pria.

3. Chinese Yam

Yam China juga dikenal sebagai Huai Shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, Yam cina atau Keladi China (Dioscorea Opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengpbatan Tradisional China dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

4. Radix Rehmaniae Praeparata

Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia, memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.

Fungsi :

Pengobatan untuk hepatitis menular
Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh
Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.
Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanhesis.

5. Tree Peony Bark

Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia Suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae)

Tindakan : Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.

Indikasi : Letusan penyakit epidemi : meludah darah, epistaksis : Semam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat, amenore, dysmeorrhea, bisul dan luka, cedera traumatis.

Khasiat Produk Vig Power Capsule Apabila Dikonsumsi Rutin
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-sungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati/mencegah  ejakulasi dini.
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati/mencegah penyakit lemak syahwat/impotensi/disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekuensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidasuburan) pada pria.
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual.
Kami mengganjurkan untuk mengkonsumsi vig power capsule ini 1 x sehari ( 1 capsule ) sesudah makan dan lebih baik di minum malam hari dengan air hangat.

Dari khasiat dan komposisi diatas sudah jelas khasiat Vig power Capsule ini sangat baik di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Vig Power Capsule ini terdiri dari 6 capsule/1pcs. Produk kami telah resmi terdaftar di BPOM, dengan Nomor Registrasi TI124346481 dan juga telah mendapatkan beberapa sertifikat, seperti Lab UI, HALAL dari MUI sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk kami karena legalitasnya bisa di pertanggung jawabkan.
  • Harga Vig Power Capsule  : Rp. 230.000 / PCS ( Isi 6 Capsule )
  • Cara Konsumsi : 1 kapsul / Hari ( 30 menit sebelum berhubungan )
Kisah Nyata Pengguna Vig Power Capsule
Sudah lama saya mengalami, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.

2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai mencari dan dapat lah oleh saya produk tersebut.  Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.


  •  Nama : Slamet Widodo
  • Usia : 45 tahun
  • Pekerjaan : swasta
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

 Cara Mendapatkan Produk Vig Power Capsule

Untuk mendapatkan Produk Vig Power Capsule dengan mudah dari kami, Anda bisa menggunakan layanan pesan singkat (SMS) dari ponsel Anda. Pemesanan dapat dilakukan via SMS dengan mengirimkan sms pemesanan ke nomer pemesanan kami di 085.223.808.444

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan sms pemesanannya dengan menggunakan format berikut :


ER-VPC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlpn

kirim ke 085.223.808.444</center>

Contoh Pemesanan : ER-VPC : 3 Botol : Herlina Erin : Jl. Mawar Melati No. 31 Rt. 07 Rw. 08 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 081.222.994.***

Untuk pemesanan, Anda diharuskan untuk mencantumkan format ER-VPC karena format tersebut merupakan kode produk Vig Power Capsule. Dan apabila pemesanan Anda tidak menggunakan format tersebut, maka pengiriman tidak akan kami PROSES !!!

Harga : 230.000 (Isi 6 Kapsul) Belum Termasuk Ongkir
Untuk pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu dan untuk pemesanan diatas 3 Botol maka Anda disarankan untuk transfer pembayaran terlebih dahulu, baru barang akan kami kirim.

Rekening Pembayaran

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"Untuk pemesanan maksimal 2 Botol"