Khasiat Produk Propolis Plus Capsule

Distributor Produk Green World - Propolis Plus Capsule merupakan salah satu produk herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda dalam membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah peradangan dengan tepat. Propolis Plus Capsule Gren World ini terbuat dari 100% bahan bahan alami, yaitu Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly sebagai bahan utamanya dan di proses dengan menggunakan tekhnologi biologis modern, four riding dan control de-leading. Mengandung flavanoid, ester, dan asam aromatik, asam amino, vitamin & mineral.

Propolis Plus Capsule ini sangat cocok untuk orang yang memiliki masalah dengan sistem kekebalan tubuh, menderita tumor, serta masalah lambung dan gula darah. Produk herbal ini sudah dikenal dan dipasarkan di 20 negara lebih di seluruh dunia, termasuk negara-negara Asia, Eropa, bahkan Afrika dan Amerika. Di indonesia sendiri, Propolis Plus Capsule sudah diakui di BPOM dengan nomer registrasi POM TI. 134.347.541 dan juga sudah mendapat kan sertifikat HALAL dari MUI sehingga aman untuk digunakan sebagai metode pengobatan.

Alasan Kami Merekomendasikan Produk Propolis Plus Capsule Untuk Anda Jadikan Sebagai Pengobatan :
  • Selain karena Propolis Plus Capsule Green World telah terdaftar di BPOM RI, juga karena produk ini termasuk salah satu produk obat yang memiliki sertifikat HALAL dari Asosiasi Islam Dunia.
  • Propolis Capsule Plis Green World ini dikembangkan dengan menggunakan Standarisasi Internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP, dan GEP yang merupakan standarisasi dari mulai manajemen, bahan baku dan proses produksi berkualitas.
  • Semua produk Green World Global termasuk Propolis Plus Capsule telah mendapat pengakuan ISO 9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional.
  • Mendapatkan pengakuan FDA (sebuah badan legalitas produk di Amerika).
  • Telah mendapatkan sertifikat HACCP untuk sistem manajemen keamanan produk makanan, obat, suplemen, dan jamu yang terbuat dari bahan tradisional.
Produk Herbal Propolis Plus Capsule dari Green World Indonesia
Nama Produk : Propolis Plus Capsule
Kode Produk : ER-PPC
No. BPOM : POM TI. 134.347.451
Bahan : Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly
Cara Pemakaian : Gunakana Propolis Plus Capsule satu atau dua kali sehari. Setiap kali minum bisa minum satu atau dua kapsul. Hal ini bergantung pada tujuan Anda mengkonsumsi produk Propolis Plus Capsule. Kalau untuk menjaga kesehatan, 2 kali sehari 1 kapsul sudah cukup. Namun untuk mengobati penyakit tertentu, disarankan 2 kali sehari dua kapsul.

Bahan Bahan Propolis Plus Capsule

Ada banyak yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi produk herbal Propolis Plus Capsule ini karena terbuat dari Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly.

Manfaat Propolis

Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).

Propolis memiliki manfaat khusus dalam memulihkan luka bakar, luka kecil. sakit gigi, dan bahkan herpes kelamin.

Sementara menurut U.S National Library of Medicine, propolis bisa digunakan untuk mengobati herpes mulut dan herpes kelamin. Propolis juga mampu mempercepat penyembuhan dan serta mengurangi radang pada mulut.

Manfaat Ginseng

Beralih ke tanaman herbal asal Korea, Ginseng yang dalam bahasa Mandarin disebut "ren shen" yang artinya "duplikat manusia".

Dalam kesehatan manusia, ginseng berperan sejak lama dalam meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitid, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Manfaat Royal Jelly

H.W Schmidt, M.D dari German Medical Association menyatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.

Royal Jelly mengandung banyak gelatin, senyawa ini merupakan bahan utama pembentukan kolagen dan kalsium. Kolagen dan kalsium sangat dibutuhkan oleh tulang agar kuat.
  • 12,34% protein
  • 5,46% lemak
  • 0,82% mineral
  • Hormon-hormon alami
  • Vitamin A, B Kompleks, Vitamin C, dan Vitamin E
  • 20 macam asam amino yang 14 diantaranya merupakan asam amino esensial
  • AcetylCholin yang berperan untuk menghantar rangsangan saraf atau transmisi impuls saraf, yang dikenal sebagai neurotransmiter atau disebut juga sebagai pengatur sekresi kelenjar-kelenjar tubuh.
  • Gammaglobulin serta asam Decanoic yang merupakan senyawa penting untuk meningkatkan sistem imunitas dan menghalau terhadap serangan infeksi kuman-jamur.
  • Sementara sisanya berupa senyawa pelembab, subsantsi pereduksi, dan senyawa-senyawa yang belum diketahui.
Khasiat Produk Propolis Plus Capsule

Memahami manfaat dari bahan-bahannya saja  sudah jelas bagaimana manfaat dan Khasiat Produk Propolis Plus Capsule ini.
  • Mampu membunuh berbagai virus/bakteri. Meskipun punya kemampuan melawan dan membunuh bakteri, produk ini tidak membuat bakteri maupun virus menjadi kebal terhadap senaywa kandungan dalam produk, karena kandungan senyawa dalam produk ini alami yang diambil langsung dari alam.
  • Mampu meredakan radang dan mencegah flu karena terbuat dari Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly, yang semuanya memiliki manfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tentu saja dapat mencegah flu.
  • Membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida. Sehingga terbebas dari penyakit akibat radikal bebas seperti tumor dan kanker. Dan tentu saja hal ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, sehingga bagi Anda yang didiagnosa mengidap penyakit kanker yang masih kecil, sebaiknya menggunakan produk ini untuk menghambat pertumbuhan kanker sekaligus membunuh sel kanker dan bakteri serta virus yang membawanya.
Orang-orang yang dianjurkan menggunakan Propolis Plus Capsule
  • Orang yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah dan mudah flu.
  • Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  • Orang yang mudah lelah.
  • Infeksi gastrointestinal dan diabetes.
  • Penderita tumor.
Cara Mendapatkan Propolis Plus Capsule

Untuk mendapatkan Propolis Plus Capsule, Anda bisa menggunakan layanan pesan singkat (SMS)

Pemesanan dapat dilakukan via SMS dengan mengirimkan sms pemesanan ke nomer pemesanan 085.223.808.444 . Untuk melakukan pemesanan, silahkan kirimkan sms pemesannya dengan menggunakan format berikut ini :

ER-PPC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan

ER-PPC : 2 Botol : Erin Herlina : Perum Cikunten Indah Babakan Mulya No. 21 Kec. Mangkubumi Kel. Sambongjaya Kota Tasikmalaya : 085.321.565.***
kirim ke 085.223.808.444

Pengiriman sms pemesanan diharuskan menggunakan format ER-PPC karena format tersebut merupakan kode produk dari Propolis Plus Capsule. Bagi yang tidak mencantumkan format tersebut, maka pengiriman tidak akan kami PROSES !!!
  • Harga : Rp. 345.000 (Isi 60 Kapsul) Belum Termasuk Ongkir
  • Untuk pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu dan untuk pemesanan diatas 3 Botol maka Anda disarankan untuk transfer pembayaran terlebih dahulu, baru barang akan kami kirim.
Rekening Pembayaran



PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

"Untuk pemesanan maksimal 2 Botol"